Tuesday, September 26, 2006

KITCHEN

Ruangan ini adalah ruangan yg paling sering dikunjungi oleh anggota keluarga. Apalagi aye, selaku sang ratu. Heh..heh...heh....
Jadi termasuk ruangan yg selalu paling sering dibersihkan. Mau masak...?? harus dalam keadaan bersih. Selesai masak??...wah apalagi ini mah kudu segera dibersihkan. Dilarang ada barang kotor menumpuk minta dicuci. Hayo segera lakukan!!. Paling betah emang deh gw ama dapur. Coba ada TV-nya. Hi...hi...jangan ah, ntar kamar sendiri lewat.

Selain masih berlangganan majalah Architectural Digest, kadang2 aku beli Florida House atau buku2 lainnya. Memang aku hobby noto2 and beres2. Gaya kita adalah gaya yg ke indonesia-indonesia-an. Sebenernya daku seneng barang antik sih. Tapi belum mampu untuk beli barang yg antik beneran. Minta aja manis2 ama ortu atau dikasih deh ama ortu. Atau ya beli aja copy-nya.

Untuk penunjang dapur sih daku senengnya ya yang modern. Janagan sampai apa2 serba kuno. nanti masaknya malah repot!!




























Dapur ini nyaman bw gw. Katanya European style. Jadinya yah stovenya kecil. Ada 4 kompor sih. Tapi kalau kita taruh panci atau penggorengan ukuran sedang sampai besar secara bersamaan, nggak akan masuk deh empat-empatnya itu. Begitu juga dengan ovennya. Nggak akan bisa masuk 2 buah sekaligus cooking sheet ukuran standart (memanjang), jadi harus taruh cooking sheetnya melebar, itupun agak kekecilan dikit. Nggak bisa masuk. Jadi harus diganti dengan wadah lain yg kecilan. So... gw nggak bisa deh bikin cookies, hi...hi...alasan !. Pasti yg bener memang males adanya.